0

Millendaru Kini Malah Pamer Bagian Tubuhnya yang Satu Ini

Millendaru Kini Malah Pamer Bagian Tubuhnya yang Satu Ini

 

Judi BolaMillendaru atau yang juga dikenal dengan nama Millen Cyrus tampaknya semakin menjadi.

Setelah berjanji sudah tobat pada Ashanty, Millen kini justru mengingkarinya.

Tak heran kalau Ashanty kembali marah dan mengunfollow akun Instagram milik Millen.

Karir Millen dibidang modeling pun mulai menanjak pelan.

Beberapa tawaran pemotretan pun kini diterimanya.

Bukan sebagai model priatampan, Millen justru berdandan cantik dengan pakaian cewek yang banyak mengekspose bagian tubuhnya.

Bukannya tobat dibulan puasa, Millen kini justru semakin vulgar.

Kali ini Millen kembali membuat heran.

Hal tersebut dikarenakan Millen kini sudah tak malu-malu lagi mengekspose bagian pribadinya.

Dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram @makrumpita, tampak sebuah video boomerang dari Millen dan kedua temannya.

Sepupu Aurel Hermansyah ini terlihat berdiri diantara dua wanita disampingnya.

Situs BolaMillen terlihat mengenakan atasan berwarna orange dengan stocking jaring.

Millen pun tampak menyingkapkan kemeja yang menutupi bagian belakang tubuhnya.

Sedangkan dua perempuan yang mengapitnya terlihat menepuk bokong yang Millen pamerkan.

Screenshot.

Agen SbobetSontak saja video boomerang yang beredar ini panen komentar dari para netizen.

@yunifitriana86 : “Biar tenar jd gtu tuh… Sensasi aje… Kykny tanteny bnr2 marah ngliat klakuanny bgini lg…”

@ty.andayani : “Makin hari makin gak waras…jijik.”

@meity_amalia : “Astagfirullah . Lihat bun @ashanty_ash. Betul di ruqiyah az. Kasian keluarga nya. Semoga cept sadar.”

@yunitasetyanidewi : “Setresss y mollen ini, ckckckck, semoga segera diberi hidayah y, aamiin.”

@dee1208 : “Ini sih bakalan di blacklist sm kel Ashanty neeeh .. percuma bunda Ash.. ty2 agama apa..bla bla bla.. Ngga ngaruh.. dah bawaan orok *ehh.” (TribunStyle.com/Ninda Iswara)

Millen dan Naka Bikin Q&A, Netizen: Kapan Berubah Jadi Kodrat yang Sebenarnya?

Situs SBOBETSempat mengatakan kalau dirinya sudah tobat, ternyata Millen tak benar-benar melakukannya.

Keponakan dari Ashanty ini kembali berdandan layaknya seorang perempuan.

Tak hanya itu, Millen kini juga semakin sering menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih, Naka.

Millen yang notabene seorang cowok justru berdandan seperti wanita.

Sedangkan Naka yang seorang cewek tomboy berdandan layaknya seorang pria.

Tak sedikit netizen yang menyoroti hubungan dari pasangan yang ‘terbalik’ ini.

Kini Millen dan Naka sedang membuat project baru untuk menghibur para penggemar.

Mereka membuat akun YouTube untuk berdua.

Setelah membuat tutorial makeup, kini Millen dan Naka akan membuat konten baru.

Dilansir TribunStyle.com, kali ini mereka memilih question and answer (Q&A).

Pasangan ini nantinya akan menjawab berbagai pertanyaan dari publik.

Naka pun memberikan informasi ini lewat akun [email protected]_thekandous.

naka_thekandous

“Hai gais!
Kita bakal buka QnA nih!
Kalian boleh tanya apapun! Tulis di komen ya!
Love you
#nakamillen.”

Para netizen pun menuliskan pertanyaan mereka untuk Naka dan Millen lewat kolom komentar postingan tersebut.

Namun ternyata tak sedikit yang menanyakan kapan pasangan ini akan berubah ke kodratnya masing-masing.

@raudatulamaliah : “Kapan kalian berubah jadi kodrat yg sebenarnya ?”

@talithafflo : “Kenapa naka mau tomboy banget padahal cwe kenapa millen mau grilss banget padahal cowo?”

@riska_sjh_snh : “Kpn @naka_thekandous jd cewek ? Dan kpn @millencyrus jd cowok beneran.?”

@nilakarina95 : “Kapan normalnya? Mksudnya yg cewek beneran jadi cewek yang cowok beneran jadi cowok dari segi perilaku dan dandanannya.”

@prettydj16 : “Kenapa kalian ga nyoba jd normal aja dgn keadaan sebenarnya?? Millen jd cwo, n naka jd cwe.. Toh klo kalian beneran normal sesuai keadaan sbenarnya.. Kalian ttp cocok koo.. Scara ka milen ganteng ka naka cantik.. Syg aja gtu klo klian perannya ketuker ky skrg..”

KissBola88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *